Cerita terbaru

5 Jenis pohon ini dipercaya jadi mitos tempat bersarangnya hantu

CERITA INSTANT - Tempat-tempat sepi, gelap dan jarang dikunjungi dipercaya menjadi favorit makhluk halus. Seperti yang telah sering terjadi di tempat seperti ini banyak ditemukan penampakan-penampakan hantu. Tempat-tempat tersebut antara lain adalah kuburan, rumah kosong dan juga di alam bebas.
Hal itu pernah ditegaskan oleh Dr Umar Sulaiman Al-Sulaiman Al-Asyqar dalam bukunya berjudul Rahasia Alam Jin dan Syaitan, mengatakan bahwa jin dan syaitan senang menampakkan dirinya di tempat yang sunyi dan gelap. Seperti bekas reruntuhan, tempat-tempat najis, kuburan, kebun dan lain-lain.
Satu lagi mitos yang dipercaya menjadi tempat bersarangnya hantu yaitu pepohonan. Banyak cerita yang mengatakan kalau makhluk halus senang menempati jenis pohon tertentu.
Dr Umar kembali menjelaskan bahwa jin dan syaitan memiliki potensi dan keajaiban yang tidak dimiliki manusia. Ia bisa bergerak dengan cepat, berpindah ke tempat yang jauh dalam sekejap hingga membawa manusia di udara. Selain itu mereka juga dapat menyusup ke dalam tubuh manusia, binatang serta pohon-pohon.
Salah satu yang sering menemukan penampakan hantu di pohon ialah artis yang juga istri dari ilusionis Demian Aditya. Dalam Instagramnya ia beberapa kali memosting cerita seram beserta foto penampakan hantu yang sedang menempati sebuah pohon. Salah satunya adalah ketika ia menceritakan melihat penampakan kuntilanak terbalik yang berada di tengah-tengah pohon yang ada di Jakarta ini.