Cerita terbaru

7 Sensasi ini cuma bisa dirasain oleh kamu yang pernah ketemu hantu


CERITA INSTANT - Banyak orang mengaku pernah memiliki pengalaman mistis bertemu dengan hantu. Respons yang dilakukan bermacam-macam, tergantung dari seberapa tinggi nyali yang dimiliki. Tapi, kebanyakan akan menganggap peristiwa itu sebagai pengalaman tak terlupakan.


Uniknya lagi, pengalaman bertemu hantu ini biasanya malah dicari. Rasa penasaran yang begitu besar membuat banyak orang mengunjungi lokasi-lokasi menyeramkan. Mereka bakalan merasakan sensasi yang luar biasa dari kegemarannya ini. Bahkan, orang-orang yang mengaku penakut pun berani mencoba tantangan serem demi merasakan sensasi dari keberhasilan mengatasi rasa takut ini.


Apalagi sekarang ini ada berbagai wisata misteri yang bisa buat uji nyali. Kamu nggak harus menunggu untuk bertemu hantu yang kamu sendiri nggak pernah tahu kapan akan terjadi. Kamu bisa rasakan sensasi yang serupa dengan pergi ke wahana rumah hantu paling horor seperti yang ada di acara Halloween Horror Nights 7 di Universal Studios Singapore.



1. Terkejut/kaget.

Siapa yang nggak kaget kalau tiba-tiba ada hantu tiba-tiba di depannya? Jantung pun akan berdegup dengan kencang dan tak teratur. Nggak cuma itu, kamu pasti akan melakukan refleks seperti berteriak, menutup mata, atau gerakan lainnya saat melihat hantu. Meski begitu, kebanyakan orang tetap penasaran untuk kembali melihat ke arah tadi. Setidaknya buat mastiin sang hantu masih ada atau sudah pergi.

2. Tegang tapi seru.

Selain jantung berdegup dengan kencang, badanmu pun merasa tegang. Kamu seolah merasa was-was dan fokus terhadap sekelilingmu. Waspada kalau ada makhluk menyeramkan muncul dengan tiba-tiba, kamu pun menjadi lebih tegang dari sebelumnya. Kalau kamu merasakan pengalaman ini bersama temanmu, ketegangan tadi bisa berubah jadi cerita seru.

3. Saling menguatkan bareng temen.

Kalau kamu mengalami suasana menyeramkan saat bersama teman-temanmu, sensasi yang kamu rasakan pasti berbeda. Kamu yang penakut, tiba-tiba bisa lebih berani. Bahkan, ketika semua teman-temanmu itu aslinya penakut, keberanian itu akan tetap muncul. Kalian pun akan saling menguatkan satu sama lain, termasuk dengan orang-orang yang baru kamu kenal.

4. Takut tapi penasaran.
Ketika melihat makhluk menyeramkan atau hantu, biasanya orang akan merasa ketakutan. Namun nggak jarang timbul rasa penasaran tentang sosok misterius itu. Rasa penasaranmu beriringan dengan rasa takutmu. Biasanya kamu akan menutup penglihatanmu dengan tangan atau apa pun kemudian mengintipnya. Hayo... ngaku siapa yang begini?

5. Tertantang untuk mengikuti lebih jauh lagi.

Rasa penasaran yang ada dalam benak pun menuntut untuk segera dipecahkan. Di balik ketakutanmu, kamu pun merasa tertantang untuk menemukan jawaban dari misteri yang baru saja kamu alami. Hal seperti ini akan mudah ditemui saat kamu melakukan wisata misteri atau mengunjungi rumah hantu, seperti di event Halloween Horror Nights 7 di Universal Studios Singapore. Adrenalinmu akan tertantang untuk menyusuri lorong demi lorong, sehingga penasaranmu terobati.