Cerita terbaru

CERITA MISTERI HANTU PENUNGGU KUBURAN CINA TUA



Cerita Instant Kejadian kejadian yang diluar nalar hingga saat ini masih sering terjadi. Kehidupan manusia memang bukanlah kehidupan tunggal namun ternyata adalah kehidupan lain di alam yang lain. Oleh karena itu terkadang manusia sering mengalami  kejadian yang mistis karena adanya hantu atau makhluk gaib yang berada di sekitar. Hantu bukan hanya bisa menakuti saja namun hantu yang jahat juga bisa membuat seseorang mengalami masalah bahkan kecelakaan. Ada banyak sekali Cerita misteri yang ada di masyarakat indonesia. Salah satu cerita berikut ini adalah cerita yang benar benar terjadi di salah satu kabupaten di Yogyakarta.

Cerita misteri hantu berasal dari kecamatan kalibawang, Kabupaten Kulon progo, Yogyakarta. Suatu hari, satu keluarga berniat untuk membangun rumah. Dan diputuskanlah membangun rumah di seberang jalan dekat rumah lama. Rumah ini rencananya akan di huni oleh anak dari pasangan yang keluarga sebut saja bapak dan ibu Mul. Keluarga ini awalnya baik baik saja hingga bangunan rumah di bangun dekat dengan sebuah kuburan yang memang tidak terlihat. Dahulu ada orang cina yang meninggal lalu dikubur isana maka banyak orang yang menyebutnya kuburan cina.

Orang orang membangun rumah dengan menggunakan kayu yang ada di sekitar kuburan tersebut, namun siapa sangka jika ternyata penunggu di sana tidak terima. Sebenarnya lokasi untuk membangun rumah itu sudah dikenal angker karena banyak kejadian mistis yang terjadi di sana. Banyak orang yang merasa ketakutan saat melalui jalan dekat kuburan tersebut apalagi diwaktu magrib dan malam hari. Cerita misteri ini mulai mengerikan setelah hantu penunggu mengamuk dan tidak terima jika di lokasi tersebut di bangun sebuah rumah hingga akhirnya hantu tersebut menyerang keluarga ini. Korban yang mengalami gangguan adalah ibu mul. Dia mengalami gejala sakit yang aneh yakni sakit kepala yang hebat.



Sakit kepala yang dialami memang sangat parah hingga harus dilarikan kerumah sakit. saat berada di rumah sakit, dokter merasa kebingungan karena sakit yang dialami oleh ibu mul adalah penyakit yang tidak wajar. Pihak keluarga sudah mencarikan obat kesana kemari dan ternyata tidak ada yang mampu mengatasinya. Setelah diperiksa oleh paranormal, ibu mul dinyatakan di serang oleh makhluk gaib yang menghuni pohon dekat rumah. Tidak tanggung tanggung, yang menyerang ibu mul ada belasan jin seperti sekelompok pasukan yang terdapat ketua di antaranya.




Banyak paranormal dan kiai yang datang untuk membantu namun ternyata ibu mul tidak bisa disembuhkan secara total. Hingga keluarga benar benar  merasa pasrah. Ibu mul sakit sudah sangat lama. Doa doa dipanjatkan agar Allah segera memberikan pertolongan. Hingga akhirnya, ibu mul harus meregang nyawa karena tubuhnya semakin melemah dan tidak tahan dengan rasa sakit yang ada. Seluruh anggota keluarga merasa sedih dan benar-benar  kehilangan. Hingga saat rumah selesai dibangun, rumah itu tidak di huni dan bahkan dijual dengan harga yang sangat murah.  kisah dan Cerita misteri ini adalah kisah nyata mengenai bagaimana makhluk gaib bisa menyakiti dari dalam.




Kejadian seperti ini juga pernah terjadi pada tetangga ibu mul namun memang kasusnya berbeda. Hantu yang merasuki tetangga itu membuat seorang lelaki sebut saja pak paijo mengalami penyakit yang benar benar komplikasi. Jin yang mengganggunya merasa tidak terima jika tempat tinggalnya yang berupa batu besar di kencingi sembarangan. Pak paijo juga sudah menderita sangat lama karena kerasukan jin yang ternyata jin itu adalah jin islam sehingga sangat sulit untuk di keluarkan dengan menggunakan ayat ayat al quran. saat seorang kiai membacakan ayat al quran, jin yang mengganggu pak paijo justru lebih fasih membaca ayat tersebut. Betapa tercengangnya semua orang karena memang pak paijo dikenal orang yang tidak mengenal agama. Cerita misteri ini bisa menjadi pelajaran agar kita harus berhati hati ketika kita berada di manapun karena sikap, tindakan atau ucapan yang kita keluarkan ternyata bisa mengganggu makhluk gaib yang ada di sekitar.