Cerita terbaru

Cerita Nyata Kisah Horor Malam Jumat



CERITA INSTANT
- Hari Kamis cukup kental dengan kisah mistis yang dikaitkan dengan malam Jumat. Terutama malam Jumat Kliwon jadi malam yang mungkin paling mengerikan. Orang tua zaman dulu pun sebagian besar banyak yang melarang anaknya untuk keluar bermain dengan alasan banyaknya hantu yang bergentayangan saat malam Jumat Kliwon.

Kisah mistis tentang malam Jumat pun pasti juga pernah kamu dengar atau mungkin kamu rasakan secara langsung. Ditambah banyak siaran televisi atau radio yang juga membahas topik seputar hantu pada malam Jumat sehingga menambah suasana horor malam tersebut. Nah, yang berani yuk kita kepoin kisah-kisah mistis nan horor yang seringkali beredar pada malam Jumat.


Kisah pertama datang dari seorang penjaga keamanan yang akrab dengan sapaan Kang Dudung. Saat itu ia sedang bertugas sendirian karena temannya sedang sakit. Merasa bosan di pos kamling, Kang Dudung pun pergi berkeliling. Di tengah perjalanan Kang Dudung dikejutkan dengan sosok pocong yang berada di pohon kelapa. Pocong tersebut kemudian menhampiri Kang Dudung dan minta untuk dibukakan tali pocongnya. Kang Dudung seketika lari terbirit-birit mendengar perkataan pocong tersebut. Keesokan harinya pun dia tak berani lagi bila harus berjaga malam sendirian.




Cerita selanjutnya tak kalah menyeramkan adalah kisah dari seorang pedagang sate keliling. Saat itu sate milik pedagang ini masih cukup banyak dan hari pun sudah larut malam tapi karena malam Jumat suasana malam itu jadi begitu mencekam. Pedagang sate yang dijuluki Sate Bang Gendut ini pun beristirahat di sebuah pos yang dikelilingi oleh pohon nangka. Saat sedang asik menikmati suasana malam tiba-tiba Bang Gendut merinding secara tiba-tiba, bersamaan dengan datangnya sosok wanita yang memesan satenya sebanyak 100 tusuk. Bang Gendut pun tak berpikir panjang dan ia langsung membuatkan sate pesanan wanita tersebut dengan penuh semangat.

Pertanyaan aneh kemudian muncul dari wanita tersebut “Bang ngapain malam-malam masih keluyuran? Nggak takut sama setan? Ini malam Jumat lho?”. Bang Gendut membalas dengan candaan tapi sedikit ketus “Iya, dagangan saya masih banyak. Sekalian mau buktiin kalau setan itu beneran muncul atau nggak kalau malam Jumat?”. Kemudian wanita tersebut langsung tertawa dengan suara khas kuntilanak yang bikin Bang Gendut diam bagaikan membeku sekujur badannya setelah dia tahu wanita itu adalah sosok kuntilanak.