Cerita terbaru

Hal menarik dan Misterius dari Riana Asian Got Talent 2017


Cerita Instant - The secret Riana menjadi tenar sejak mengikuti Asian Got Talent 2017. Penampilannya yang menyeramkan ditunjang oleh dandanan dan permainan yang terkesan horor membuatnya layak menjadi pemenang Asian Got Talent.
 Dalam penampilannya, murid Deddy Corbuzier ini menampilkan banyak trik mistis yang membuatnya dijuluki sebagai demonic illustrionis. Hal-hal menarik nan misterius apa saja yang ada dalam permainannya, hanya untuk sobat MISTERI DUNIA LAIN mari kita simak satu persatu!




Kemampuan pertama yang dikenal dari Riana “Asian got Talent” adalah kemampuan telekinetiknya. Kemampuan ini memasukkan Riana sebagai salah satu mentalist Indonesia. Telekinetik adalah salah satu cabang psikokinesis dimana pemilik kemampuan ini mampu menggerakkan benda dari suatu tempat ke tempat lain. Kemampuan inilah yang membuatnya bertemu dengan pakar mentalis Deddy Corbuzier.



Pada salah satu wawancara di majalah Nova, Riana mengakui memiliki kemampuan menggerakkan benda saat dia marah. Peningkatan gelombang otak sering terjadi saat seseorang mengalami emosi tertentu. Kemampuan ini sendiri masih sulit diterima dengan nalar kecuali benar-benar dengan kekuatan psikokinesis yang besar.


HANTU MIRIP RIANA DI FOTO ANGGUN

ibabak penyisihan, Rihana membuat sebuah pertunjukan dimana ia menghadirkan sosok hantu mirip almarhum Susana, artis yang penuh dengan hal mistis. Hal ini sempat membuat Juri dibabak penyisihan ketakutan. Tentu saja hal ini hampir membuat dia tereliminasi. Namun disaat yang sama, para juri besar Asian Got talent, David Foster Jay Park, dan Anggun C Sasmi melakukan sesi foto dengan kamera polaroid. Pada saat itu, disalah satu foto tampak sosok hantu mirip Riana dibelakang Anggun. Padahal, Rihana yang asli sedang berada di atas panggung untuk mengikuti babak penyisihan. Kontan saja hal ini membuat para juri merinding dan sekaligus membuatnya masuk ke babak selanjutnya.