Cerita terbaru

Hantu Anak Kecil yang Bernain Lompat-lompatan DiLantai 2 Sekolahan



CERITA INSTANT -
Cerita ini dari pengalaman teman saya waktu masih sama-sama SMP, Waktu itu sekolah mengadakan kemah di halaman sekolah. Kebetulan dia jadi Dewan Ambalan, sekitar pukul 01.00 semua bertugas dan dia tetap berada di area sekolah.

Saat dia duduk di lantai bawah bersama seorang teman, tak lama kemudian dia melihat di lantai 2 seperti ada bayangan anak kecil lompat-lompatan sambil membawa sesuatu ditanganya.

Karena Penasaran dia kemudian naik kelantai dua, semakin mendekati lantai dua bayangan itu semakin kelihatan dan yang dia pegang ditangan seperti kepala dengan rambut panjang, seketika keringat dingin keluar dari tubuhnya antara penasaran dan merinding menajdi satu.

Dalam Pikiranya yang dibalut rasa takut "apa mungkin dia anak salah seorang guru disekolahan atau jangan-jangan
hantu, sebagai dewan ambalan dia harus bertanggungjawab di acara kemah rasa takut dia tepis jauh, kemudian dia nekad menuju ruangan dimana anak kecil tadi lompat-lompatan, Tapi saat sampai diruangan lantai dua bayangan itu hilang. Teman saya bergegas turun kembali di area perkemahan tapi dia tetap diam dan pura-pura baik-baik saja, karena mungkin itu hanya halusinasi.
.
Esoknya, teman yang tadi malam duduk bersama saya cerita kalo tadi malam melihat anak kecil lompat-lompat di lantai 2. dia kaget, ternyata memang benar yang dilihat tadi malam. Dan kata salah satu guru memang di lantai 2 ada sosok anak kecil yang membawa boneka berambut panjang berlumur darah. Dia tidak akan mengganggu jika tidak merasa terganggu. Akhirnya di malam kedua teman saya tidak berani lagi untuk melihat kelantai dua dan banyak membaca ayat kursi dalam hati.