Cerita terbaru

Sinopsis Film Alas Pati, Tayang di Bioskop 24 Mei 2018



CERITA INSTANT
- Bagi kamu yang rindu dengna film horor terbaru Indonesia, pada minggu ini, sebuah film horor berjudul Alas Pati. Film ini sendiri disutradarai oleh Jose Purnomo yang pernah menggarap film Jelangkung pada tahun 2001.
Selain itu, Jose purnomo juga pernah duduk di kursi sutradara untuk film Pulau Hantu, Pulau Hantu 2, Pulau Hantu 3, Rumah Kentang, Tarot dan Jailangkung: Datang Gendong Pulang Bopong (2017).
Seperti apa sinopsis film Alas Pati yang akan tayang pada tanggal 24 Mei 2018 di bioskop-bioskop seperti 21, CGV Cinemas, Cinemaxx dan XXI?
Raya (Nikita Willy) adalah seorang gadis remaja yang sangat menyukai sebuahh kegiatan yang terkait dengan video. Salah satunya adalah dokumentasi yang digunakannya untuk channel media sosial seperti YouTube.
Namun, Raya belum pernah membuat sebuah dokumentasi perjalanan yang membuat bulu kuduk berdiri. Bersama empat orang sahabatnya, Vega (Stefhanie Zamora), Jesi (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sukngkono), dan Dito (Jeff Smith) mereka nekat pergi ke sebuah hutan.



Bukan sembarang hutan dan juga bukan hutan wisata. Namun, sebuah hutan misterius yang penuh dengan cerita-cerita horor. Hutan tersebut dikenal dengan nama Alas Pati, sebuah kawasan hutan mati.
Tujuannya sebenarnya sederhana, untuk meningkatkan penonton channel YouTube yang mereka miliki. Kelima anak muda ini nekat mengambil gambar dan bercerita tentang Alas Pati.
Di hutan tersebut, kelima anak muda ini menemukan deretan mayat yang terbujur di atas tumpukan bambu dan sudah mengering.
Namun, setelah itu, berbagai kejadian aneh dan misterius ditemukan oleh lima sahabat ini. Apakah mereka berbuat kesalahan atau memang hutan mati yang satu ini menyimpan banyak misteri bagi pengunjungnya. Sesuatu yang aneh terjadi pada Jessy. Bahkan teror ini berlanjut ke kehidupan mereka masing-masing.


Apa yang sebenarnya terjadi pada kelima anak muda ini setelah mengunjungi hutan mati Alas Pati? Sinopsis film Alas Pati tentunya tidak akan cukup menjelaskan perjalanan kelima sahabat ini. Namun yang pasti kamu harus menonton filmnya terlebih dahulu untuk mengungkap misteri-misteri di film ini.
Film Alas Pati ini diproduksi oleh MD Pictures. Selain Nikita Willy sebagai pemeran utama di film ini, masih banyak aktor dan aktirs muda pendatang baru yang tampil di film Alas Pati.
Beberapa diantaranya adalah Jeff Smith, Roy Sungkono, Stefhanie Zamora, Naomi Paulinda, Maura Inry Gabrielle. Tertarik mencoba pengalaman yang sama dengan Nikita Willy dan kawan-kawan? Yuk, langsung pesan tiketnya di BookMyShow.