Cerita terbaru

Cerita Hantu - Malam Yang Sial



Ceritainstant.com - Hai namaku Muna, Ini adalah pengalaman ayahku semasa beliau bekerja di Banda Aceh. Dan waktu Kejadian itu aku masih duduk di bangku SMP entah kelas berapa, aku lupa hhe, dan sekarang aku sudah menyelesaikan bangku SMA-ku sudah lumayan lamalah cerita ini.


Waktu itu hari sudah malam, sekitar pukul 10.00 WIB ayahku pamit pada teman-temannya untuk ke warung kopi sebentar, dan jarak dari tempat ayahku dan teman-temannya dengan warung lumayan lama kalau harus jalan pakai kaki dan jika harus melalui jalan aspal (sekitar 5 menitlah 😁) tetapi ayahku bilang ada jalan pintas yaitu jalan setapak yang ada di belakang tempat tinggal mereka, tapi di sekitar jalan tersebut terdapat kuburan-kuburan lama.

Sekitar 5 menit ayahku sampai di warung dan langsung memesan kopi dan ngobrol-ngobrol dengan orang-orang yang ada di warung tersebut, tanpa di sadari ternyata jam sudah menunjukkan pukul 11.35 WIB ayahku segera pulang, dan karena sudah larut ayah berinisiatif untuk pulang lewat jalan pintas saja agar segera sampai.

Ayahku mulai melewati kuburan satu persatu, dan saat melewati kuburan seorang wanita puruh baya yang meninggal 2 minggu yang lalu, dalam remang-remang cahaya bulan, ayah melihat seorang wanita duduk di batu nisan sambil mengelus-elus rambutnya yang berantakan, wanita itu memakai baju putih layaknya hantu yang ada di film-film horor, ayah awalnya tidak menghiraukan tapi ayah makin penasaran, dan ayahku terus memperhatikannya, ayah berpikir bisa saja itu perempuan yang tidak waras.