Cerita terbaru

Cerita Hantu di siang hari


Cerita hantu - Hai, sobat KCH hari ini aku akan post cerita hantu yang keluar pada siang bolong. Cerita ini benar kisah nyata dan bukan rekayasa. Walau ini adalah cerita hantu tetapi tidaklah menakutkan atau menyeramkan layaknya kisah dan cerita hantu yang sering dituliskan oleh teman-teman lainnya. Aku sengaja menuliskan cerita ini hanya untuk berbagi bahwasanya hantu atau jin itu tidak hanya menampakan diri atau muncul dimalam hari saja.


Walaupun disiang hari bolong yang terang benderang, kalau jin mau menampakan diri, itu bisa saja terjadi. Seperti cerita yang akan aku tuliskan dibawah ini. Sekali lagi aku tegaskan bahwa ini adalah kisah nyata yang benar-benar terjadi di desa Sundul. Cerita ini aku dapatkan dari adik sepupuku Agus. Dan yang mengalami kejadian ini adalah paman dan bibi dari istrinya. Sebut saja namanya pak Min dan Lek Tun. Langsung saja disimak ceritanya dibawah ini.

Siang itu pak Min dan Lek Tun yang pasutri berencana untuk menyumbang kerumah kerabatnya yang sedang punya hajat. Kalau didaerahku disebutnya “mbecek”. Sebelum berangkat nyumbang, pak Min dengan sepeda motornya pergi ke toko yang agak jauh dari rumahnya untuk membeli keperluannya. Setelah mendapatkan apa yang dicarinya pak Min kembali kerumahnya untuk menjemput istrinya untuk siap berangkat menyumbang.