Cerita terbaru

Rumah Ini Dijual Karena Ada Setan Kambing di Dalamnya. Percaya?



Ceritainstant - Percaya atau tidak, keberadaan makhluk halus di sekitar kita memang ada. Tapi, bisa bayangin apa jadinya jika makhluk halus itu mengganggu dan menggoda kamu? Terlebih lagi, kalau ia mengganggu di rumah kita. Ya, di rumah. Iiiih, kalau saya sih mungkin akan merasa sangat takut dan memilih pindah dari rumah ya. Mencari rumah yang lebih aman, bebas dari gangguan makhluk halus dan tenang secepatnya. Dan hal inilah yang saat ini sedang dialami seorang wanita bernama Vanessa Mitchell (43) asal St Osyth, Essex, Inggris.

Setelah bertahan selama 11 tahun di rumahnya, akhirnya ia putus asa dan memilih pindah dari rumahnya. Ia tak main-main, ia bahkan telah melelang rumahnya dan berharap ada pembeli yang mau membeli rumahnya. Dikutip dari laman metro.co.uk, rumah Vanessa memang dikenal angker. Bahkan, rumah tersebut dikatakan sebagai salah satu rumah paling angker di Inggris. Apalagi, setelah Vanessa mengetahui rumah tersebut ada setan kambingnya. Boleh percaya atau tidak, berikut penampakan setan tersebut.

Vanessa pertama kali menempati rumah angker ini pada tahun 2004. Awalnya, ia tidak pernah tahu mengenai sejarah rumah itu. Hingga pada akhirnya, setelah beberapa waktu tinggal di sana dan sering mengalami pengalaman aneh dan menakutkan, ia pun tahu bahwa rumah tersebut adalah bekas penjara yang dikenal sebagai Cage. Singkat cerita, di abad pertengahan ada 8 wanita yang dipenjara dan akhirnya dihukum mati di rumah ini. Mereka dihukum mati karena dianggap telah mempraktekkan ilmu sihir dan ilmu hitam. Inilah yang menjadi dugaan kuat kenapa Cage menjadi salah satu rumah berhantu.

Awalnya, meski sering diganggu oleh makhluk halus yang ada di rumahnya, Vanessa tetap memilih bertahan. Ia bahkan mampu bertahan di sana selama 11 tahun. Waktu yang terbilang sangat lama. Untuk itulah, ia kini tercatat sebagai orang kedua yang mampu tinggal lama di rumah tersebut. Tapi, beberapa waktu yang lalu, ia ditakutkan oleh penampakan hantu yang dipercayainya sebagai setan kambing. Ia mengaku bahwa ini adalah peringatan terakhir untuknya dan ia harus benar-benar pergi dari rumah tersebut.

"Aku tertarik dengan rumah ini karena rumah ini terletak di desa yang asri dan nyaman. Rumah ini juga kelihatan tenang dan begitu sejuk. Saat itu, aku membeli rumah ini senilai 2,9 Miliar. Aku mengira rumah ini akan membuatku nyaman. Tapi, selama ini perkiraanku salah. Aku harap, masih ada orang yang mau membeli rumahku." Tambah Vanessa.

Duh, seram sekali ya Ladies. Kalau kamu gimana nih, berminat untuk membeli rumah Vanessa ini apa enggak? Kalau saya sih, nggak berminat tuh, hehe. Ya, semoga ada orang yang mau membeli rumah Vanessa ini dan berhasil mengusir hantu atau makhluk halus jahat lainnya dari sana ya.